Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Minggu, 01 Februari 2015

SEBUAH RENUNGAN DI AKHIR PEKAN


SEBUAH RENUNGAN DI AKHIR PEKAN

Dalam kenangan.....

Mungkin diantara kita ada yang setuju atau tidak setuju atau bahkan amat tidak setuju dengan pemikiran-pemikiran kontroversial Alm. Bob Sadino. Tentunya dengan berbagai argumen kita masing-masing.

Itu semua adalah pilihan kita masing-masing, kita bebas memilih apa yang kita yakini benar atau salah, tentu saja berikut konsekuensinya masing-masing. Tapi bagi saya ketimbang berkontroversi, jauh lebih baik merenungkan pesan tersiratnya dan memetik makna terdalamnya untuk bisa di aplikasikan dalam kehidupan saya dan keluarga.

Meskipun kontroversial, tapi bagi saya Alm. Bob Sadino adalah salah seorang tokoh yang telah memberikan banyak inspirasi berharga bagi perubahan hidup yang kami jalani bersama keluarga saat ini.

17 tahun lalu saya bekerja sebagai karyawan di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, dan sekarang sudah lebih dari 12 tahun sy hidup berbahagia dengan pilihan saya sebagai seorang Ayah bagi kedua anak saya dan seorang pendidik bagi murid-murid saya.

Mari kita renungkan bersama, sudahkah kita dan keluarga merasa bahagia dengan profesi yang kita jalani saat ini ?

gambar, share from Mas Rhadea. https://www.facebook.com/141694892568287/photos/a.144983902239386.35784.141694892568287/790442821026821/?type=1&fref=nf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar