1. target traffic ni sebagai contoh berita berita online, contoh nyata
biasanya di fb sebelah kanan banyak banget, judul nya sering bombastis
bahkan kadang gak sesuai dengan isi. target mereka traffic, sebisa
mungkin mencari traffic paling murah atau viral. gak ada tujuan konversi
karena memang tujuan nya bukan untuk mencari konversi
2. Branding target nya juga bukan mencari konversi secara
langsung, biasanya mereka punya target tersendiri entah berapa % dari
keuntungan nya. mencari keuntungan dalam jangka waktu yang panjang.
contohnya misalnya iklan sampo di tepi jalan raya, orang yang melihat
iklan tidak otomatis kepalanya jadi gatel gatel dan terus keramas, tapi
menancapkan merk mereka di dalam otak, sehingga kalau suatu saat pas mau
keramas jadi keinget merk mereka. contoh efek dahsyat dari branding
adalah merk aqua, banyak orang yang menyebut air mineral merk lain
sebagai aqua palsu
3.
repson langsung, ini juga goal nya macet2, ada yg menjaring register
baru, email, sms, bbm list dan sebagainya, pilihan ini biasanya yang
paling njlimet, karena bukan cpc murah yang di cari (kl make cpc kyk fb
ads/adwords) tapibiaya per konversi.kalau iklan online sepertinya wajib
menggunakan tracking entah berbayar atau gratis
Target akhirnya sama sama uang, hanya saja cara nya yang beda beda. jadi tentukan goal mu sebelum beriklan
Target akhirnya sama sama uang, hanya saja cara nya yang beda beda. jadi tentukan goal mu sebelum beriklan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar