Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Minggu, 11 Mei 2014

Blanko Undangan Pernikahan

Hallo Sobat Netters Indonesia, salam kenal ya dari Nike Nisa yang ingin menyampaikan buat Anda semua untuk yang ingin menggunakan undangan bagi pernikahan Anda dimanapun berada. Rain Card Nation adalah sebuah perusahaan yang sudah bergerak lama di dunia ini, yang dulunya cyrus kini sang pembuat desain tersebut coba berkarya sendiri dengan usaha sendiri dengan mendirikan perusahaan yang baru diberi nama RainCardNation.com. Tentang motonya yaitu RainCard merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak di bidang percetakan. RainCard menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik. 


Profil Perusahaan 

RainCard merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak di bidang Percetakan. RainCard menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, RainCard semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen RainCard,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan percetakan kecil dan menengah di Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen RainCard dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen RainCard dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan Blanko Undangan yang Kreatif, Inovatif dan berkelanjutan serta dengan harga yang dapat bersaing. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk menciptakan desain-desain baru dan inovatif di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, RainCard bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Blangko undangan terbaik Nasional Kelas Dunia.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp.650,- sampai Rp.2000,- sangat murah bukan.
Berikut gambarnya :
 gambar selengkapnya di www.RainCardNation.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar