Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Artha Meris Simbolon

Minggu, 09 Desember 2018

Persija Jakarta Menorehkan Sejarah di Penghujung Tahun 2018 Jadi Juara Liga 1 Indonesia

Mungkinkah Persija Jakarta menorehkan sejarah di penghujung tahun 2018 jadi Juara Liga 1 Indonesia saat menjamu Mitra Kutai Kartanegara di stadion Gelora Bung Karno pada pukul 15:30 wib tanggal 9 Desember 2018.

Berdasarkan pantauan dari instagram resmi Persija Jakarta https://www.instagram.com/persijajkt/
Malam ini bekerja sama dengan pendukung fanatiknya The Jakmania sedang gladi resik mempersiapkan agar pertandingan besok meriah, lancar, aman dan pastinya Juara.

Persija Jakarta Juara?


Persija Jakarta terakhir kalinya Juara Liga Indonesia tahun 2001. Pokoknya kalo seri nanti pertandingan pupus sudah pastinya banyak yang menangis dan jika menang bisa dipastikan pawai keliling Jakarta hingga pagi hari. Semoga menang yah Persija Jakarta dan semuan aman terkendali tanpa ada kerusuhan.



Karna saat ini Persija menduduki peringkat teratas terpaut 1 point dengan PSM Makassar. Kedua tim tersebut harus wajib memenangkan pertandingan untuk jadi Sang Pemenang di Liga 1 Indonesia. Yang pastinya seru abis dan ini event yang ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola tanah air.

Mungkinkah penyerang Marko Simic mencetak goal untuk kesempurnannya memegang Piala Liga 1 Indonesia dan Sang Legenda Bung Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas memenangkannya..!!
Pokoknya admin respect setelah penantian Persija selama 17 Tahun, pas banget yah seperti perayaan memasuki usia dewasa.

Marko Simic :

“Untuk laga nanti, saya pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai, saya sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” ucapnya.

“Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti,” pungkas eks striker Negeri Sembilan itu (sumber)



Ismed Sofyan adalah pemain Persija dan tim nasional Indonesia. Posisi utamanya adalah bek kanan walaupun ia mampu juga bermain sebagai bek sayap kiri, pengatur serangan, gelandang bertahan atau penyerang. Ismed Sofyan dianggap mempunyai kelebihan pada tendangan bebasnya yang terukur serta umpan silangnya yang akurat. Wikipedia
Lahir: 28 Agustus 1979 (usia 39 tahun), Manyak Payed, Aceh Tamiang
Tinggi: 1,69 m
Kebangsaan: Indonesia
Berat: 62 kg
Pasangan: Cut Ita
Tim saat ini: Persija Jakarta (#14 / Bek)

Bambang Pamungkas, juga dikenal sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Wikipedia
Lahir: 10 Juni 1980 (usia 38 tahun), Kabupaten Semarang
Tinggi: 1,7 m
Pasangan: Tribuana Tungga Dewi
Tim saat ini: Persija Jakarta (#20 / Penyerang)
Anak: Salsa Alicia, Syaura Abana, Jane Abel
Penghargaan: Indonesia KCA untuk Atlet Favorit

Sponsor : obat kuat dan banner dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar