Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Sabtu, 11 Juni 2016

Mau Cari Hosting Terbaik Indonesia?



 Web Hosting Terbaik Indonesia

Saya mau kasih review sedikit web hosting terbaik di Indonesia, yang mana selama ini saya pakai dari tahun 2010 berpindah pindah ke hosting 1 sampai ke hosting yang lain. Dari pengalaman saya selama ini untuk saat ini dan dapat jadikan rujukan Anda alangkah lebih baik pakai hosting yang sudah performa nya bagus apalagi ditambah dengan plugin apa saja jadi tidak masalah di kemudian harinya.

hosting indonesia

1. Domainesia , ini saya rekomend banget deh beda sama yang lain dari pelayanannya aja oke banget. Silahkan tanya2 langsung aja sama pihak hostnya. Dan yang perlu diingat harga menentukan kualitas, ini jelas dimana mana berlaku.

2. Semi Dedicated Hosting, gw pake yang dedicated personal dengan space 5GB, dengan harga perbulannya 100ribu.Reviewnya di semi dedicated ini ada salah satu internet marketing Indonesia yang sudah terkenal di dalam dan luar negeri, berikut ini :


semi dedicated hosting
Testimoni

Baru kali ini saya memakai server dengan system cloudlinux. Awalnya saya kurang begitu percaya kalau cloudlinux masih kalah sama VPS linux biasa. Namun setelah mas Damar (Genthonx) menjelaskan beberapa kelebihan cloudlinux, saya tertarik untuk mencoba nya. Sebagai pelanggan pertama saya mencoba menggunakan akun tester ini dengan maksimal. Agar enak komplain nya.
Dan ternyata memang benar, pada saat data post saya nyampe di angka 2k post, dan satu blog lagi sekitar 5k, servernya masih ijo aja dan proses masih ijo. So, menurut saya, server cloudlinux sangat cocok untuk anda yang pengen menggunakan blog2 dengan database besar contohnya pengguna STT, ALRP dkk, atau bahkan agc.
Dan alhamdulillah, dengan fasilitas support yang bagus dari mas damar, dan juga hosting yang kuat, tapi harga nya cukup sangat murah menurut saya di banding dengan lainya, webhostnix.com ini adalah hosting lokal pertama yang saya percaya semenjak saya bermain di dunia maya.
Regards, Hadie Danker - @hadie87

Seumur2 ane ga pernah beli hosting dari hostingan indonesia karena Selalu lambat support dan juga kurang propesional trus juga kurang tangguh servernya untuk busy site.
Tetapi setelah memakai webhostnix.com harus saya akui bahwa hosting webhostnix.com adalah salah satu web hosting terbaik diindonesia yang memberikan pelayanan yang sangat memuasakan dan juga uptime 99+%.. Shared hosting masih kuat untuk blog dengan visitor 30K. Maju terus webhostnix.com dan tetap berikan pelayanan terbaik untuk customers
Dudi "SCARFACE" Giriyana


Sudah nyobain servicenya. Servernya cepet, hardware OK, speed mantep, pelayanan sep. Yang jelas ambil semi dedicated serasa vps tanpa ribed.
Maryo JISP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar