Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Sabtu, 06 September 2014

Promo Hotel di Indonesia


Bingung mau pesan hotel di seluruh Indonesia, Anda bisa pesan melalui online di seluruh Indonesia hanya disini dan juga Anda bisa booking tiket pesawat online secara mudah & murah.
Berikut ini list PROMO HOTEL di seluruh Indonesia sampai masa berlakunya :
Hotel Promo di Tune Hotel Palembang
Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan 20 Ilir III,Kecamatan Ilir Timur 1,, Palembang
Tentang Hotel : Tune Hotel Palembang
40 menit dari badara Sultan Mahmud Badaruddin II, Tune Hotel Palembang adalah pilihan tepat untuk memulai perjalanan tidak telupakan di kota ke-tujuh terbesar di Indonesia; Palembang. Tune Hotel Palembang lebih dari sekedar tempat untuk bermalam. Di sini, anda dapat menentukan sendiri kenyamanan anda tanpa harus khawatir akan dibebankan lebih dari yang anda gunakan. Melayani 147 kamar terancang minimalis, anda dapat memilih dari fasilitas yang tersedia seperti penggunaan AC, kipas angin, kamar terhubung, brangkas, penyimpanan koper, WiFi, TV, sewa handuk, dan membayar hanya yang anda pergunakan. Selama berada di sini, Tune Hotel Palembang juga menawarkan akses ke berbagai tempat menarik seperti Jembatan Ampera yang terkenal, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II, dan Benteng Kuto Besak. Anda juga dapat memulai petualangan kuliner dengan mengunjungi berbagai restoran yang menyediakan berbagai hidangan khas Palembang seperti Pempek, Otak-otak, Mie Celor, dan Rujak Mie.

Hotel Promo di Tune Hotel Pasar Baru
Jl. K.H. Samanhudi No 25, Jakarta
Tentang Hotel : Tune Hotel Pasar Baru
Berada di daerah Pasar baru Jakarta Pusat yang aman dan bersih, Tune Hotel Pasar Baru Jakarta adalah hotel yang ideal bagi para pebisnis maupun para turis yang mencari hotel yang mementingkan . Hotel ini memiliki 168 kamar yang berisi tempat tidur queen-size yang nyaman atau dua tempat tidur twin single dengan bantal dan guling berisi bulu angsa yang terkenal., menciptakan suasana istirahat yang nyaman dengan harga yang bersahabat. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai tempat menarik seperti Metro Pasar Baru, komplek Pasar Baroe, Gedung Kesenian Jakarta. Kemayoran EXPO, dan Taman Impian Jaya Ancol. Terdapat pula outlet Kopi Tiam menawarkan snack, makan siang atau secangkir kopi. Tune hotel Pasar Baru, tempat terbaik menikmati Jakarta.

Hotel Promo di Tune Hotel Pekanbaru
Jalan Tengku Zainal Abidin No. 23, Pekanbaru

Tentang Hotel : Tune Hotel Pekanbaru
Tune Hotel Pekanbaru adalah sebuah hotel berstandard internasional dengan fasilitas dan layanan terbaik di Pekanbaru. Berdiri hanya 50 meter dari Jalan Sudirman, Tune Hotel Pekanbaru berada di lokasi strategis yang memudahkan menuju berbagai tempat tujuan utama di Pekanbaru. Hanya dibutuhkan waktu 20-30 menit berkendara dari dan ke bandara Sultan Sharif Kasim II dan 20 menuju danau Bandar Khayangan Lembah Sari. Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, para tamu dapat berjalan kaki selama 5 menit saja menuju Mall Pekanbaru. Hotel ini menyediakan 139 kamar yang nyaman dan modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, kipas angin, brangkas dalam kamar, TV, akses WiFi, shower air panas/dingin, hairdryer, dan kelengkapan toilet yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan. Berbeda dengan hotel lainnya, di sini anda hanya akan membayar untuk fasilitas yang anda gunakan saja. Punya pertemuan penting, manfaatkanlah ruang-ruang pertemuan yang ada. Ingin snack atau kopi, kunjungi saja Kopitiam Oey di area hotel.
 
 

dari semua gambar tersebut Anda bisa lihat di bawah ini klik linknya atau gambar booking :



world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar