Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Selasa, 29 Juli 2014

Kenapa harus takut untuk Gagal?

Assalamualaikum.wr.wb
Pertama saya bisnis adsense, sekarang daftar, besok di terima, lusa di banned. Hihihi gak tau kenapa. Saya setiap mulai bisnis pasti kejar di banned dulu, atau di suspend dulu , atau di deindex dulu baru saya tenang. Saya biasanya siap lebih dari satu akun atau bisnis yang saya jalankan. Banyak yang suka ketawa kalau saya cerita tentang itu. Tapi sayangnya itu adalah kisah nyata.

Saya harus merasakan jatuhnya dulu, setelah itu baru saya tau rasanya manis. Kalau temen temen gak tau rasanya tidur di ubin, temen temen gak akan merasa nikmat saat tidur di karpet. Saat saya di banned, kehilangan ratusan ribu dollar. Saya cuma tersenyum dan cenderung tertawa, karena saya sudah di step 2. Yaitu step cari solusi kenapa dibanned dan bagaimana cata biar tidak di banned. Beberapa list yg saya ingat :
Banned google adsense
Banned gmail
Banned yahoo mail
Suspend hostgator
Banned fb akun biasa
Banned fb ads
Banned adwords (padahal dan spent Rp10M lebih)
Banned amazon
Banned chitika
Banned laiinnnya yang saya sampai lupa
Hihihi jadi jangaan takut di banned. Saran saya di bisnis online ini kita coba jalankan 2 hal. Yang satu sikat habis, yang satu hati2 improvisasi dan belajar dari yang sikat habis.
Nanti dari tulisan tulisan ini saya coba buat videonya yah hehehe.. Ini masih dalam kegiatan diluar menemani pak jokowi soalnya. Hihihi nyam nyam
Video2 in shaa Allah akan saya masukkan ke https://www.facebook.com/groups/adryanfitra/ join dan bantu share ya. Hehehe
Wassalamualaikum.wr.wb
Adryan fitra
— di Stadion Gelora Manahan Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar