Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Minggu, 02 Februari 2014

Wisata Malaysia national Park


Jika Anda termasuk orang yang senang berdekatan dengan alam, bercumbu dengan desiran angin hutan dan suara auman binatang liar, maka pergi ke Gunung Gading National Park ini wajib dilakukan. Yang menjadi daya tarik utamanya ialah keberadaan bunga Rafflesia atau yang sering disebut dengan bunga Bangkai. Bunga yang menjadi endemik di dua negara Indonesia dan Malaysia ini harus benar-benar Anda lihat dan temukan di taman nasional ini.


Bunga Rafflesia juga terkenal sebagai bunga yang hanya mekar pada waktu tertentu saja. Makanya bisa dikatakan hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa melihat mekarnya bunga ini. Keberadaan bunga langka ini di tengah hutan yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit berjalan kaki dari pintu masuk taman nasional ini.

Untuk menemukan bunga Bangkai tersebut tentu saja bukanlah perkara yang gampang dan diperlukan perjuangan keras karena selain harus menerobos pepohonan di hutan, juga medannya yang cenderung sukar untuk dilalui. Diperlukan fisik prima dan pemanasan yang cukup untuk bisa berjuang mengeksplorasi segala sudut hutan ini. Untuk mengabadikan pelbagai momen menarik ketika menelusuri hutan ini jangan sampai lupa untuk membawa kamera karena akan banyak ditemukan flora dan fauna yang menjadi endemik kawasan hutan ini sehingga sangat sulit ditemukan di pedalaman lainnya.

Sebaiknya Anda menggunakan jasa tour guide untuk memperlancar perjalanan wisata Anda. Ada banyak keuntungan yang diperoleh jika menyewa jasa tour guide yakni perjalanan akan lebih efektif karena langsung diantar oleh orang yang sudah tahu medan sehingga tidak perlu berputar-putar dulu. Tour guide yang kita sewa juga akan memberikan penjelasan yang runut dan rinci ketika butuh informasi berkaitan dengan keberadaan dan segala hal berkaitan dengan bunga Bangkai. Usahakan ketika hendak mengunjungi kawasan taman nasional ini ketika musim kemarau supaya medannya tidak becek dan menyulitkan.

Tiket untuk masuk ke taman nasional ini sebesar RM10 untuk dewasa dan RM5 untuk anak-anak.

Lokasi Gunung Gading National Park berlokasi di Lundu, Sarawak, Malaysia.
world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar