Perusahaan Web Hosting Go Green (Ramah Lingkungan)


Green Web Hosting Go Green - Perusahaan Hosting Untuk Website Yang Menggunakan Sumber Enregi Alternatif Yang Ramah Lingkungan. Sumber energi alternatif seperti, energi matahari (panel panel surya), energi angin (kicir angin), sumber energi dari sampah dan atau kotoran makhluk hidup, energi air dan lain-lainnya. Manfaat dari bentuk energi untuk mengurangi polusi udara dan mengurangi efej global warming. Hal ini karena menggunakan sumber-sumber energi alternatif telah mengurangi emisi karbon.

Web hosting memerlukan kerja non stop untuk server yang menyediakan layanan internet yang baik dan dapat diandalkan untuk klien mereka. Oleh karena itu pasokan listrik konstan non-negotiable, dan penting untuk memiliki sumber energi yang baik. Inilah sebabnya mengapa perusahaan web hosting tertarik untuk mencoba energi alternatif yang sudah mulai memasang panel surya untuk mendukung server mereka menggunakan energi matahari. Kincir angin juga telah menjadi penting bagi mereka yang memilih untuk menggunakan angin sebagai sumber karbon bebas energi. Sumber-sumber energi dan energi angin matahari hampir 90% di daur ulang, namun hidro-listrik tidak seefisien dua yang pertama. Meskipun demikian itu juga telah diadopsi sebagian besar perusahaan web hosting mereka dalam upaya untuk melestarikan lingkungan.

Perusahaan-perusahaan web hosting sekarang ini banyak yang sudah menggunakan energi alterntifnya GO GREEN TECHNOLOGY untuk pasokan listriknya. Di sebagian besar sudah banyak negara, dan pemerintahannya telah mulai menyediakan panel surya untuk perusahaan yang tertarik dan industri. Semua yang mereka perlu lakukan adalah memberitahu otoritas yang sesuai minat mereka untuk pergi ke energi alternatif yang ramah lingkungan.


Apakah Perusahaan Web Hosting Benar Melakukan Energi Alternatif (GO GREEN TECHNOLOGY) Guna Daya Dukung Servernya?

TAPI TUNGGU! Perusahaan Web hosting menginstal panel surya dan angin pabrik? Ini seperti terdengar kebohongan, karena biaya yang dikeluarkan untuk host web yang menjual green hosting ini dengan $ 1.99/bulan.

Oke, ini mari kita buktikan dan baik untuk perusahan web hosting dalam memilih energi alternatifnya. :) Ya, sebenarnya itu adalah (hampir) tidak mungkin untuk perusahaan hosting membangun pabrik angin dan panel surya, kenapa? karena berpikir tentang biaya pemeliharaan ekstra dan keahlian teknis tambahan yang diperlukan tidak sedikit.


Jadi bagaimana, sebenarnya, Perusahaan Web Hosting Untuk Pindah Energi Alternatif yang Ramah Lingkungan?

Jawaban singkat: Energi Credits Sertifikat. Ini paling baik dijelaskan sebagai komoditas non-nyata yang berfungsi sebagai bukti bahwa panel surya atau energi surya sedang digunakan. Sebuah pembaharuan kredit energi sertifikat dibeli untuk setiap 1megawatt per jam dari energi yang dihasilkan dan kembali ke jaringan listrik. Ini berarti bahwa setiap perusahaan dapat menghasilkan 100% listrik yang bersih tanpa kerepotan untuk membangun pabrik angin dan panel surya (sehingga untuk mengatakan).

Pilihan saya Green Hosting Terbaik, GreenGeeks misalnya, mengganti, dengan tenaga angin, 3 kali jumlah energi yang digunakan oleh server mereka. Jadi, jika server mereka menarik 1X kekuasaan dari grid, pembelian perusahaan kredit yang cukup energi angin untuk dimasukkan kembali ke dalam grid 3X kekuasaan yang telah dihasilkan oleh tenaga angin. Untuk referensi, angka di sebelah kanan Anda adalah sertifikat pembelian 2,3 juta MW yang bersih, energi terbarukan GreenGeeks.

Beberapa Cara lain Untuk Go Green

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, ya, masih ada cara lain untuk pergi hijau, tapi saya tidak melihatnya digunakan oleh perusahaan hosting. Salah satu pilihan yang saya baca online adalah lorong penahanan Dingin. Pilihan ini akan membantu perusahaan meminimalkan jejak karbon. Kebocoran udara dingin ke udara hangat dicegah. Ini bekerja dengan mengurangi konsumsi daya dengan memperbaiki sistem pendingin. Demikian pula, sistem daya perlindungan klorida juga sebagai sumber pasokan daya tak terputus. Ini adalah campuran kimia yang dilestarikan daya hingga 100% dan daur ulang sumber daya. Dengan demikian sangat menguntungkan dan ekonomis. Perusahaan dan pembeli hosting ikut nadil dalam upaya mengurangi emisi karbon di alam ini.

Hijau - Ramah Lingkungan - Sebuah Faktor Dalam Membeli Web Hosting ?
Green Hosting - haruskah memilihnya?

Ide Web Hosting Hijau ditujukan untuk meyakinkan pengguna internet bahwa tidak ada efek negatif pada lingkungan alami mereka. Ya, secara teoritis, itu tidak mengurangi jejak karbon Anda dan mungkin membuat Anda merasa lebih baik, bahwa Anda telah melakukan beberapa langkah yang baik untuk bumi. Namun dalam kenyataannya, saya percaya (baca: pendapat pribadi tanpa dukungan fakta) dampak (menggunakan Web Host Hijau) agak kecil. Hemm, ini perusahaan hosting sebenarnya tidak mengurangi 'kotor' konsumsi energi secara langsung. Perusahaan-perusahaan hosting hanya membeli Kredit Energi Sertifikat dan mengimbangi konsumsi daya mereka. Rasanya seperti argumen yang sama Apakah E-Membaca Sungguh Greener?, Bukankah begitu?

Secara pribadi, saya tidak mengambil dalam 'faktor hijau' ketika saya mencari web host. Sebaliknya, saya lebih perhatian dengan server uptime, tingkat respons, harga, dan sebagainya. Jika web host hijau, besar, jika tidak, aku akan hidup dengan itu. Ada banyak cara yang lebih baik untuk membuat bumi kita tempat yang lebih baik dan saya akan mengatakan akan hijau pada web hosting tidak cara yang paling efektif.

Tapi sekali lagi, itu aku.

Haruskah Anda faktor 'Hijau' di checklist saat berbelanja untuk web host? Yah, itu terserah Anda! ;)

Web Hosting Indonesia - Terbaik Murah dan Berkualitas

Latar Belakang : Mengapa Green Hosting Dalam Industri ?

Baru-baru ini bahkan industri di negara-negara yang sangat dikomersialisasikan telah mengadakan pertemuan mengenai dampak Global Warming . Gas-gas berbahaya yang dihasilkan dari industri di awan gas hitam gelap dan abu telah menyebabkan banyak bencana ekologis . Oleh karena itu , industri telah diminta untuk mengambil langkah-langkah untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh dunia industrialisasi lebar berat . Demikian pula beberapa perusahaan web hosting telah memutuskan untuk memainkan peran mereka dalam melestarikan ekosistem . Ketika mereka bergabung menyebabkan ini - mereka disebut " Green Web Host " .

Konsep utama di balik Green Web Hosting adalah menggunakan sumber daya terbarukan untuk energi. Sebelumnya bahan bakar dan batu bara yang digunakan untuk menghasilkan listrik ( jadi - panggilan 'Dirty Power) yang digunakan industri pada tingkat yang sangat tinggi . Konsumsi listrik yang normal oleh industri menyebabkan produksi banyak bahan bakar gas berbahaya yang masuk ke lingkungan sekitarnya . Gas berbahaya ini akan mempengaruhi semua bentuk kehidupan dan merusak keseimbangan ekologi .

Peningkatan polusi udara telah menyebabkan hujan asam , penyakit udara ditanggung meningkat dan bahkan kepunahan beberapa spesies hewan di berbagai negara . Sebagai upaya untuk mengurangi dampak negatif pada lingkungan alam kita ( dan juga , untuk menggunakan ini sebagai strategi pemasaran ) , web host telah memutuskan untuk menggunakan sumber energi lain .

Perusahaan-perusahaan web hosting hijau adalah sebagai baik sebagai layanan web hosting reguler .

Bahkan , setengah dari perusahaan web hosting yang saya meninjau di sini menggunakan energi hijau : iPage , Hostgator , FatCow , dan GreenGeeks . Semua ini Green Web Host menawarkan semua layanan standar kepada pelanggan mereka tanpa pasak . Tidak ada batasan dan orang yang menggunakan layanan web hosting hijau memiliki akses penuh ke account mereka sepanjang waktu . Mereka dapat dengan mudah memanfaatkan account POP , Sub - domain , MySQL , dan bahkan menggunakan account FTP tambahan . Tidak ada batasan . Hijau web hosting memiliki sistem operasi lebih cepat dan server mereka didorong oleh FreeBSD , membuat mereka lebih stabil dan dapat diandalkan .

Orang mungkin bertanya-tanya apakah akan ada lebih banyak skenario server turun dibandingkan dengan yang ada pada layanan web hosting normal. Hal ini bahkan lebih baik daripada apa yang menawarkan sebagian besar layanan web hosting normal. Hal ini karena mereka kurang rentan terhadap beban lebih dan fluktuasi yang independen dari penyedia listrik utama. Bahkan jika mereka memiliki listrik padam mereka dapat dengan cepat kembali ke cadangan . Jadi mereka ditargetkan untuk menawarkan 99,9% jaminan layanan uptime . Hostgator , misalnya , adalah melakukan dengan sangat baik dalam hal uptime server .
world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah