Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Minggu, 10 April 2016

Art : Jasa Lukis Seni Mural di Dinding Tembok

Art Jakarta : Jasa Lukis Seni Mural di Dinding Tembok

Jasa Lukis Mural / Dinding oleh Pak Richard Rich yang sudah berpengalaman di tahun 2013 dengan berdirinya website www.indonesiamural.com yang memiliki brand imural.id. Mereka memiliki sebuah tim artis mural yang bisa diandalkan dengan jam terbang yang sangat panjang baik di dalam negeri maupun di mancanegara.


Mural merupakan karya lukisan yang dikerjakan di tempat permanen, khususnya dinding, tembok, dalam bentuk tekstur apapun. Mural ini dibuat untuk kebutuhan mempercantik ruangan interior maupun media outdoor untuk kebutuhan promosi yang komersial. Dengan penggunaan mural, maka akan membuat tempat anda menjadi unik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan melalui custom mural.

Mural dapat memenuhi kebutuhan akan interior maupun outdoor yang diinginkan secara fleksibel mengikuti bentuk ruangan dan selera desain Anda. Selain itu, sebagai artis mural profesional, kami juga menggunakan teknik dan material yang mampu menghasilkan karya berkualitas dan memiliki ketahanan lama. Selain itu, mural yang dibuat oleh Indonesia Mural (IM) juga mampu disesuaikan dengan media yang diinginkan mulai dari dinding, kanvas, kayu, multiplek, digital stiker, wallpaper, maupun berbagai bentuk lainnya.

Kami IndonesiaMural.com/ID siap menerima pesanan ke seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar Bali, Lombok, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Lampung, dan Kota Lainnya. Adapun harga tarif jasa ongkos lukis pada dinding, mural, 3d art, grafiti, dan lainnya langsung saja hubungi 0856- 6423-8686 yang sudah berpengalaman dan terpercaya, karena untuk menentukan harga lukis tergantung pada media yang digunakan, seperti dinding berapa meter nya dan lain sebagainya.
 contoh mural di kantor aegon

(Bahasa) Jasa Lukis Mural | 3D Trick Art | Graffiti Art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar