Artis Yang Suka Telanjang Bokep Bugil

Gara-gara berpose vulgar, artis-artis ini jadi gunjingan publik, saat ini, marak artis di Indonesia yang berpose vulgar. Hampir tiap bulan bahkan tiap hari media menayangkan pose para artis dengan busana minim. Bahkan, teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) kerap mampir kepada mereka. Seolah tak jera dengan berbagai teguran yang menimpanya, artis-artis ini tetap mempertontonkan auratnya guna membuat sensasi dan terkenal di media massa.
Ironisnya tindakan itu dilakukan dengan sengaja. Mereka tidak merasa bersalah jika ditiru oleh generasi muda di Indonesia. Lalu, siapa saja artis yang kerap membuat heboh dunia hiburan dengan pose vulgar dan busana minimnya? Berikut di antaranya:

Duo Serigala, Setelah belum lama menggegerkan dunia maya dengan andalan kedua dadanya "goyang dribell" yang diunggah di Youtube. Pamela Safitri salah satu personel Duo Serigala membuat ulah.

Dalam foto yang diunggah Pamela pada Jumat lalu di akun instagram, terlihat dia mengenakan kaus hijau lengan buntung dengan kedua tangannya menopang kedua payudara. Namun selang berapa menit, foto tersebut kemudian dihapus dari akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL.

Di akun instagram yang sama pun, terlihat foto lain Pamela yang nampaknya berada di tempat tidur dengan bra merah yang digunakannya tengah mencium aset goyang dribellnya ini. Tampak pula unggahan yang memperlihatkan dirinya mengenakan sweater putih dengan kaus hitam di dalamnya. Dia sedang melakukan selfie dengan salah satu payudaranya di keluarkan.

Mengenai unggahannya ini, salah satu personel duo serigala yang berusia remaja (19) ini kerap mendapat gunjingan publik. Pamela mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

"Jadi saran saya pada Pamela Safitri, setelah Susumu terkenal, seriuslah belajar Vokal. Jangan murahan ngumbar s*** aja," tulis akun @bambangelf mengomentari foto tersebut.

toge artis jupe - toket gede
Julia Perez atau kerap disapa Jupe, lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yuli Rachmawati. Penyanyi dangdut, pemain sinetron dan presenter Indonesia terkenal dengan julukan bom seks karena kerap berpose vulgar dengan memamerkan bagian badannya.

Mantan pacar Gaston Castano ini sempat dicekal oleh berbagai pihak, salah satunya di Bengkulu pada tahun 2008 karena penampilannya yang dianggap terlalu vulgar. Selain itu, bersama beberapa penyanyi dangdut lainnya, Jupe dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Selatan terkait gaya berpakainnya itu.

Bukan hanya di Bengkulu, Jupe juga dicekal di Nusa Tenggara Barat, Riau, Palembang dan Balikpapan. Namun sampai saat ini, jupe seolah kebal dengan pencekalan yang dialaminya, terlihat dari busana dan gayanya di atas panggung yang masih seringkali terlihat vulgar.


http://obatkuatalong.com/obat-perangsang/serbuk-perangsang-wanita-terbaik.htmlDewi Persik, Si pemilik goyang gergaji, Dewi Murya Agung atau kerap disapa Dewi Perssik (DP) ini tidak jauh beda dengan Julia Perez. DP juga kerap mendapat kritikan atas aksi panggungnya yang kurang pantas dengan menggunakan pakaian yang minim dan ketat, yang memamerkan keseksian tubuhnya itu.

"Kasian, auratnya diumbar-umbar. Coba yang lihat suamimu aja," tulis akun @dinaazzahra19 saat mengomentari foto-foto sexy yang diunggah DP di social media.

Pada Januari 2008 silam, mantan istri Saiful Jamil ini dicekal oleh Pemerintah Kota Tangerang. Pencekalan tersebut dimaksudkan guna menghindari kerawanan sosial dan berkaitan dengan Peraturan Daerah (Perda) No. 8 Tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di daerah itu.

Menyusul Tangerang, Walikota Bandung juga menyatakan mencekal Dewi Persik karena menilai goyangannya mampu membuat mata lelaki tak kedip (mengundang syahwat). Kemudian beberapa pemerintah daerah lain mengikuti seperti, Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, MUI Sumatera Selatan, Walikota Depok, dan Walikota Balikpapan.

Namun, DP pun seolah tidak peduli dengan gunjingan publik yang menerpanya. Hal ini terlihat pada penampilannya dalam acara bertajuk Star From Heaven di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta dengan mengenakan gaun transparan berwarna hitam.