Lowongan Kerja di Google Indonesia


Setelah Rudy Ramawi mengundurkan diri atau melepas jabatan sebagai pimpinan Google Indonesia. Google membuka lowongan untuk mencari sosok pengganti Rudy, dalam laman Careers di website Google, terdapat sejumlah lowongan pekerjaan di Google Indonesia. Salah satunya adalah Country Director Google Indonesia.

Untuk bisa menjadi pimpinan di sebuah perusahaan besar tentu bukan perkara mudah. Hal itu juga berlaku di Google Indonesia. Seorang Country Director bertanggungjawab untuk mengatur operasional bisnis di Indonesia, termasuk mengembangkan dan melaksanakan strategi di Indonesia secara keseluruhan.

Tak hanya itu, beberapa tugas lainnya termasuk kemampuan membangun operasi penjualan iklan yang bagus, berkontribusi pada pertumbuhan dan arah dari produk dan layanan Google, memastikan produk baru diluncurkan dengan sukses, serta membangun hubungan yang kuat dengan mitra-mitra Google, termasuk agensi iklan.

Bagi yang merasa mampu menjadi Country Director Google Indonesia, kandidat minimal harus memiliki gelar Bachelor of Arts (BA) / Bachelor of Science (BS) atau pengalaman praktis yang setara. Selain itu, kandidat juga sebaiknya pernah memiliki pengalaman bekerja di organisasi asing atau multinasional.

Country Director Google Indonesia tentunya juga harus bisa berbahasa Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lowongan kerja tersebut, Anda bisa melihatnya di situs Google.

Alamat: Sentral Senayan 2, Lt. 28, Jalan Asia Afrika No.8, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 10270, Indonesia Telepon:+62 21 30422800


Country Head Google Indonesia, Rudy Ramawy

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Google Indonesia. Rudy Ramawy, Country Director Google Indonesia, resmi mengundurkan diri dari perusahaan raksasa mesin pencari tersebut. Ia tak akan lagi menjadi komandan tim operasional Google Indonesia per Maret 2015.

Tidak disebutkan apa alasan Rudy mengundurkan diri. Pihak Google Indonesia sendiri hanya memberikan pernyataan singkat ketika kami hubungi via pesan singkat maupun email.

"Setelah tiga tahun memimpin bisnis kami di Indonesia, Rudy Ramawy memutuskan mengundurkan diri dari Google untuk mengejar berbagai peluang baru. Kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang telah begitu banyak beliau berikan untuk Google Indonesia, termasuk peluncuran YouTube.co.id dan kantor baru kami pada tahun 2012", kata pihak Google Indonesia via email.

Namun demikian, Google Indonesia menegaskan bahwa mereka akan terus mempertahankan komitmennya di Indonesia dan pasar yang tetap menjadi prioritas utama bagi Google.

Pihak Google Indonesia juga belum bisa memberikan konfirmasi siapa sosok orang yang akan menggantikan posisi Rudy. Namun yang jelas, Google Indonesia saat ini sedang sibuk mencari penggantinya melalui lowongan kerja yang dibuka di situs Google.

Sebelum di Google, Rudy pernah berkecimpung di industri telekomunikasi dan media/hiburan. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Programming & Production RCTI. Rudy juga pernah bekerja di Sony Music Entertainment Indonesia dan PT Axis Telekom Indonesia.

Menurut keterangan yang kami peroleh dari situs LinkedIn miliknya, pria berkulit putih ini merupakan lulusan sarjana bidang Teknik Kimia dari University of California, Berkeley, Amerika Serikat.
 
Beli Hosting Super Cepat Indonesia KLIK DISINI