Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Jumat, 06 Februari 2015

Buku Dahsyatnya Pijat Untuk Kesehatan


Saat ini berbagai cara dan metode untuk mengatasi berbagai penyakit ditawarkan, dari cara-cara tradisional hingga cara paling canggih. Dari yang menggunakan ramuan tradisional hingga alat-alat modern. 

Namun, tren saat ini sudah beralih ke pengobatan tradisional yang dip...ercaya dapat mengatasi berbagai penyakit tanpa efek samping dengan biaya yang lebih murah. Salah satu metode pengobatan tradisional yang sudah cukup dikenal adalah metode pemijatan. Buku yang ditulis seorang ahli di bidang pengobatan tradisional, terutama metode pemijatan, ini menyajikan secara lengkap tentang teknik pemijatan di wilayah wajah, telinga, tangan, dan kaki. 

Di dalamnya dibahas dasar-dasar pemijatan, pusat-pusat titik saraf yang harus dipijat, cara-cara mengatasi berbagai penyakit dengan metode pemijatan, serta tip menjadi terapis pijat yang andal. Buku ini juga dilengkapi dengan poster pusat-pusat titik pemijatan dan VCD cara mengatasi penyakit menggunakan metode pemijatan. Semoga bermanfaat! 
Penulis : Iskandar Ali, SE. Ukuran : 19 x 24.5 cm Tebal : vi + 162 hlm. 
Penerbit : AgroMedia Pustaka ISBN : 979-006-275-3 
Harga : Rp 57.000

Anda juga bisa mengunjungi facebooknya disiini
https://www.facebook.com/iskandar.ali.18
Master Wuji & Master QAH


Profil Singkatnya :
Iskandar Ali,SE
Lahir di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, 22 Desember 1961.Meraih gelar sarjana ekonomi (SE) di jurusan Manajemen Universitas Tarumanegara pada tahun 1987. Merupakan satu – satunya terapis di Indonesia yang melakukan praktik pengobatan Bio Quantum. Tidak terhitung jumlah pasien yang telah berhasil dibantu penyembuhannya dengan metode gabungan sentuhan quantum dan ilmu akupuntur ini. Dengan kemampuan yang luar biasa yang ada dalam Bio Quantum, beliau juga melayani terapi untuk membantu menyeimbangkan postur tubuh pasien yang keadaannya tidak seimbang.

Sebagai seorang pengobat, penulis pernah dianugerahi penghargaan “Ttraditional Medicine Golden Award 2002” dari forum sarjana, dan penghargaan sebagai “executive Berprestasi 2003” dari forum Wartawan Jawa Tengah. Bersama para pengobat lainnya, pria vegetarian ini aktif dalam organisasi pengobat alternative dan tradisional, seperti HIPTRI,APTOI,Aspeptri,IKKNI,IBH,dan APPSI.
Komitmennya yang tinggi kepada kemanusiaan dan dunia kesehatan telah mendorong penulis untuk menulis buku – buku berbasis pengobatan tradisional dan alternative. Lewat buku – buku yang ditulisnya itu, ia berbagi pengalaman dan keterampilam mengenai ilmu pengobatan yang dikuasainya. Buku berjudul “Dahsyatnya Pijat untuk Kesehatan” salah satu buah karyanya tersebut, banyak diminati pembaca karena menyajikan panduan yang sangat lengkap, akurat, dan mudah dipraktikkan bagi siapa saja yang ingin belajar ilmu pemijatan.
Keunggulan Terapi Skoliosis Iskandar Ali
Dibandingkan dengan metode pijat dan metode pengobatan lainnya, metode pengobatan Bio Quantum memiliki beberapa keunggulan berikut ini :
  • √ Pasien tidak akan merasakan sakit saat diterapi
  • √ Pasien merasa nyaman saaat diterapi
  • √ Penyembuhan lebih cepat
  • √ Penyembuhan lebih tuntas
  • √ Tidak memiliki efek samping
  • √ Tidak bertentangan dengan ilmu medis
  • √ Dapat digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri
  • √ Mudah dipelajari

 Free Consultations +62 888 1818 108 & +62 21 645 6588

Alamat Klinik Iskandar Ali, SE :

Komplek Permata Ancol Blok M No.8 – Jl. RE Martadinata, Jakarta Utara.
Telp. (021) 645 6588 – Fax. (021) 6456388
City Resort Residence. Rukan Miami Blok E No.7 – Jl. Kamal Raya Outer Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat.
Telp. (021) 9856 9808
KONSULTASI : HP. 0888 1818 108 / Telp. (021) 96058808

View Google Map :
Gambar 1, patokannya Jl. Gunung Sahari Raya.
 Lihat Google Map KLIK DISINI
Alamat 1
Gambar 2, setalah masuk dari Jl. Gunung Sahari Raya ke Jl. Ampera 7 Budi Mulia, masuk ke Komplek Permata Ancol Blok M No.8
 Lihat Google Map KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar