Adegan Seks Favorit Dakota Johnson di 'Fifty Shades of Grey'


Dalam film FIFTY SHADES OF GREY tentunya banyak adegan, baik yang biasa aja maupun yang tidak layak dilihat anak kecil. Untuk adegan yang terakhir, kira-kira mana nih yang jadi favorit pemeran Ana Steele, Dakota Johnson?

Jangan mikir yang aneh-aneh, ternyata yang jadi favorit Dakota adalah ketika Ana Steele kehilangan keperawanan kepada Christian Grey. Apa ya alasannya?
"Adegan (kehilangan) keperawanan adalah sesuatu yang sangat indah," ungkap Dakota kepada Acces Hollywood seperti dilansir NY Daily News. "Cara sinematografer dan sutradara ketika merekam adegan itu juga sangat luar biasa," lanjut putri aktris senior Melanie Griffith ini.

Dakota tak mengada-ada waktu bilang dia menyukai adegan itu karena faktor sinematografi. "Warnanya sangat saturated. Dan hanya dengan menonton momen yang luar biasa dalam kehidupan seorang gadis muda, membuatnya terlihat seperti hal yang spesial."

Tapi ada ada adegan lain lho yang diakui dinikmati oleh Dakota. Adegannya lumayan seksi juga nih. Aktris 25 tahun ini mengaku merasa enjoy ketika Jamie Dornan (pemeran Christian Grey) menggigit es batu dan membawanya ke tubuh Dakota yang sedang terikat dengan mata tertutup.
Buat Indonesia, mungkin kalian tak akan bisa melihat adegan favorit Dakota ini. Soalnya film FIFTY SHADES OF GREY resmi tak akan tayang di bioskop sekitar kita.

Penonton bosan karena kurang adegan seks di 'FIFTY SHADES'

FIFTY SHADES OF GREY baru-baru ini telah dilihat oleh beberapa orang yang akan me-review film tersebut. Salah satunya adalah dari The Sun. Namun sayangnya, film yang sedang ditunggu ini kurang memuaskan menurut satu orang yang melihat tersebut.

Seperti dilansir The Telegraph, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini 'membosankan' di awal. Katanya dari 40 menit awal dan hanya ada 11 menit adegan seks. Kebosanan ini menurut The Sun adalah karena semua orang yang melihat pasti menunggu adegan tersebut.
"Jujur saja, tak ada yang berharap melihat kisah cinta romantis macam GONE WITH THE WIND. Para penonton di sini ingin melihat spanking, seks, dan punggung Jamie Dornan sebanyak mungkin," kata The Sun.
Tapi untungnya nih, separuh terakhir dari film menawarkan hal yang seru. "Setelah awal yang lamban, akhirnya film ini menunjukkan hal yang membuatnya mengapa sangat ditunggu."
Penulis review di The Sun tersebut bahkan membawa stop watch untuk mengetahui kapan adegan seks dimulai. Menurut perhitungannya, scene pertama untuk adegan tersebut terjadi di menit ke 41.

FIFTY SHADES OF GREY akan tayang pertama kali di Berlin Film Festival pada Rabu, 11 Februari. Sedangkan pada Valentine's Day, film ini akan serentak tayang di bioskop Amerika Serikat.