Lars Andersen Mirip Robin Hood


Aksi Ajaib Pemanah Ini Sukar Dipercaya, Video di YouTube banyak menampilkan tayangan menarik sejak Diterbitkan tanggal 23 Jan 2015 sudah 15juta yg menonton padahal belum ada 1minggu. Salah satu video baru yang bikin heboh adalah rekaman pemanah jagoan ini, yang aksi-aksinya sukar dipercaya. Barangkali, jagoan di film seperti Robin Hood atau Legolas pun lewat.

Namanya adalah Lars Andersen, pria asal Denmark. Baru-baru ini, ia upload video di YouTube yang mempertunjukkan aksi hebatnya kala memanah. Memang tekniknya benar-benar mengagumkan sehingga saat ini video itu sudah disaksikan sekitar 15 juta kali.

Dalam video, Lars dikisahkan mempelajari teknik para pemanah hebat di zaman kerajaan masa lalu. Para pemanah masa silam tersebut berhasil menembak sasaran meskipun bergerak dalam kecepatan tinggi.

Itulah yang dilakukan Lars. Dalam salah satu adegan, dia berhasil menembak anak panah yang ditembakkan kepadanya hingga patah jadi dua bagian. Dia juga bisa menembak sasaran bergerak secara simultan berkat kecepatan tangannya.

Memanah sambil melompat pun bukan masalah baginya. Komentar di YouTube pun dipenuhi dengan kalimat bernada kekaguman. Penasaran? Saksikan sendiri di video berikut ini.

Kalo liat Lars Andersen jadi inget COC game yg ade Archer..hehe