Berita Kriminal Begal Motor di Depok


Berita Kriminal Begal Motor di Depok kini menghantui warga Depok yang mayoritasnya adalah warga Urban. Muncul menjadi berita hangat setelah pimpinan kelompok begal sadis yang kerap beraksi di Depok tertangkap oleh Aparat Reserse Kriminal Polresta Depok.

Dalam beraksi, Masduki dan anak buahnya tidak segan mencabut nyawa korbannya jika mereka melakukan perlawanan.

Seperti dikutip poldametrojaya.info, Jumat (30/1), Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim menjelaskan, dari pemeriksaan polisi, Masduki merupakan adik dari adik dari Mul, pelaku begal yang tewas saat penggerebekan di di rumah kontrakannya di kawasan Cilodong, Depok pada Rabu (28/1).

Kelompok Mul dan Masduki ini tercatat sudah dua kali membunuh korbannya. Selain di Depok, keduanya melakukan aksi kejahatan di wilayah Tangerang, Jakarta, Bekasi, hingga Bogor.

"Mereka ini tak hanya berulah di Depok, tetapi juga di sekitar Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk membekuk tersangka yang masih buron," kata Agus Salim.

Sebelumnya, Mul, satu dari empat pelaku begal motor di Depok ditembak mati petugas lantaran nekat melakukan perlawanan dalam sebuah penggerebekan di rumah kontrakan di kawasan Sukmajaya Depok, Selasa (27/1) dini hari tadi.

Hal itu dibenarkan Wakapolresta Depok, AKBP Irwan Anwar saat dikonfirmasi wartawan. Kendati demikian, sampai saat ini masih terus melakukan pengembangan karena sejumlah pelaku lainnya berhasil kabur dan kini tengah dalam pengejaran.

Penggerebekan itu sendiri dilakukan oleh aparat Reskrim Polresta Tangerang lantaran adanya pengembangan hingga ke wilayah Depok.
Hosting Super Cepat Indonesia KLIK DISINI