9 Film Indonesia Terbaru di Bulan Januari 2015

Film Indonesia 2015 Terbaru  Judulnya "di balik tragedi 98 " ini yang buat gw penasaran dari semua film yang ada di Indonesia

Film Indonesia bergenre drama sejarah sampai superhero siap disaksikan di bioskop bulan Januari ini.

Masuk ke tahun baru dan bulan baru, siap-siap dengan banjirnya film-film terbaru di bioskop. Ini juga berlaku bagi film-film Indonesia. Bahkan, bulan Januari 2015 ini sudah tampak menarik, karena menampilkan genre film yang sangat beragam.
Terhitung ada sembilan film Indonesia yang siap tayang di bioskop pada bulan ini, dengan genre yang berbeda satu dengan yang lain. Genre seperti horor, komedi, action komedi, drama roman, drama sejarah, dan drama religi tentu sudah diakrabi. Itu ditambah lagi dengan film drama berlatar musik rock dan genre superhero mutakhir.
Simak cuplikan film-film tersebut di bawah ini, dan jangan lupa catat tanggal rilisnya.
 
GARUDA
Indonesia bakal punya sosok superhero baru di layar lebar. Dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang didominasi efek CGI, film ini diramalkan bakal memulai tren film superhero Indonesia di satu-dua tahun mendatang. Film ini dibintangi Slamet Rahardjo, Agus Kuncoro, Alexa Key, dan Rizal Al-Idrus. Tayang di bioskop mulai 8 Januari.



ERAU KOTA RAJA
Mengambil latar tempat dan budaya Tenggarong, Kalimantan Timur, film drama roman ini mengisahkan benih-benih asmara seorang wartawati dengan seorang pemuda lokal. Film ini dibintangi Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Jajang C. Noer, Ray Sahetapy, dan debut akting Doni, vokalis dari Ada Band. Film ini bisa disaksikan mulai 8 Januari.


HIJAB
Meski mengambil judul tentang atribut Islami, film terbaru garapan Hanung Bramantyo ini justru diusung sebagai komedi urban. Film ini mengisahkan empat wanita yang merintis usaha penjualan hijab, yang lama-lama mendapat tantangan dari suami-suami mereka. Dibintangi Zaskia Adya Mecca, Carissa Puteri, Tika Bravani, Natasha Rizky, Dion Wiyoko, Nino Fernandez, Ananda Omesh, dan Mike Lucock, film ini tayang mulai 15 Januari.

film indonesia 2015 terbaru  judulnya di balik tragedi 98

Film Indonesia 2015 Terbaru  Judulnya "di balik tragedi 98 " ini yang buat gw penasaran dari semua film yang ada di Indonesia, karena kaya gmn sih ini film ceritanya apa sama atau ada cerita lain yg menarik dari kejadian itu. #penasaran

DI BALIK 98
Debut penyutradaraan film panjang dari aktor kawakan Indonesia, Lukman Sardi. Mengambil latar belakang tragedi Trisakti tahun 1998, film ini berfokus pada keluarga yang terkena dampak dari situasi tak pasti yang melanda Indonesia kala itu. Dibintangi Chelsea Islan, Boy William, Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Verdi Solaiman, dan Ririn Ekawati, film ini tayang di bioskop mulai 15 Januari.

KACAUNYA DUNIA PERSILATAN
Genre silat kembali diangkat ke layar lebar, namun kali ini dalam bentuk komedi parodi. Film ini dibintangi Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Aming, Joe P Project, dan lain-lain, dan akan mulai tayang di bioskop 22 Januari.

CERITA CINTA
Populer di pertengahan tahun 2014, Teuku Rassya—putra dari Tamara Blezinsky—akhirnya memulai debut akting di layar lebarnya. Film drama remaja ini juga dibintangi Dera, Joshua Suherman, dan Agus Kuncoro. Tayang di bioskop mulai 22 Januari.

NENEK SIAM
Film horor pertama Indonesia di tahun 2015 akan mengisahkan tentang sosok wanita tua dengan dua wajah. Dibintangi Kirana Larasati, Bella Esperance, dan Reza Nangin, film ini akan "meneror" bioskop mulai 22 Januari.

ROCK N LOVE
Grup musik pop-rock terkenal, Kotak akhirnya punya film sendiri. Tak berfokus hanya pada perjalanan karier bandnya, film ini bakal mendramatisasi perjalanan cinta dari masing-masing personelnya. Selain para personel Kotak, film ini juga didukung Vino G. Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Shae, dan lain-lain. Film ini tayang di bioskop mulai 29 Januari.

PENJURU 5 SANTRI
Berlatar sebuah desa di Yogyakarta, film ini bakal mengikuti perjalanan lima anak bersahabat yang mengalami berbagai peristiwa tak terduga di sekitar pesantren tempat mereka mengaji. Film ini dibintangi Rendy Bragi, Roy Marten, Yati Surachman, Pong Hardjatmo, dan menampilkan penyair D. Zawawi Imron. Film ini mulai tayang 29 Januari di bioskop.