Tip Travel Para Jomblo


GreenLookMe - Siapa bilang hidup melajang itu menyedihkan? Dengan status lajang, justru banyak kegiatan yang dapat dilakukan. Salah satunya, kesempatan lebih luas untuk melancong. 

Sebenarnya perjalanan bisa dilakukan sendirian, berdua, atau berkelompok. Namun, kalaupun tak ada teman, bukan pula menyedihkan. Yang penting adalah persiapan. Soal teman, siapa tahu bersua dengan rekan baru di perjalanan. Atau malah bertemu jodoh? 

Nah, berikut ini persiapan melancong bagi si lajang: 
1. Destinasi Hal pertama yang harus dipikirkan dalam perencanaan liburan tentu mencari tempat liburan yang mengasyikkan bagi para lajang. 
Destinasi ini tentunya disesuaikan dengan minat Anda. Ke pantai, gunung, keliling kota wisata, atau bahkan ke luar negeri, tak masalah, asal ada kesempatan dan dana. 

2. Akomodasi Menginap di hotel tampaknya terlalu biasa bagi para pelancong. Sebaiknya bagi lajang, hindari tempat ini agar tak membosankan. 
Cobalah mencari penginapan di hotel kelas backpacker. Di hotel jenis ini, satu kamar biasanya memiliki banyak ranjang. Nah, kesempatan ini memungkinkan Anda untuk bertemu dan berkenalan dengan wisatawan lain yang datang dari berbagai negara. Siapa tahu cinta Anda bersemi dengan pelancong dari negara lain di hostel. 

3. Aktivitas Carilah kegiatan yang tepat. Artinya, aktivitas yang melibatkan banyak orang yang belum Anda kenal sebelumnya. 
Sebaiknya usahakan agar selama liburan Anda banyak bertemu dengan orang baru. Tak ada salahnya juga mengikuti tur dalam sebuah grup. Dengan demikian, dalam perjalanan ke berbagai obyek wisata, sekelompok turis yang sebelumnya tak dikenal itu menjadi teman. 

4. Pakaian Berpenampilan yang baik untuk menambah rasa percaya diri. 
Namun tidak berlebihan. Sesuaikan pakaian dengan tempat di mana Anda akan berlibur. Persiapkan pakaian dingin bila berlibur ke pegunungan, dan pakaian santai untuk bermain air saat ke daerah pesisir. Jangan pula mengenakan perhiasan yang mencolok sehingga mengundang niat jahat orang sekitar. 

5. Bersikap Terbuka Sebagai seorang lajang, Anda harus tetap berpikiran positif ketika sedang melakukan perjalanan. 
Pikiran positif sangat membantu Anda untuk lebih terbuka terhadap kedatangan orang baru. Keterbukaan pikiran juga penting dalam berkenalan. Apabila Anda tertutup terhadap orang selama di perjalanan, bisa dipastikan Anda tak akan menikmati kegiatan traveling Anda. Setuju?

world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah