Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Senin, 17 November 2014

Air Ajaib dari Jepang dengan Teknologi Terbaru


Teknologi terbaru dari Jepang air yang diolah melalui proses ionisasi dengan mesin Leveluk yang memiliki karakter air ajaib yang sama seperti air yang ada di daerah Mekkah, Arab Saudi dengan air Zam-zam nya, Lourdes di Perancis, Nordenau di Jerman, Tlacote di Mexico. Nah, dari air tersebut ternyata memiliki tiga karakterisitik yang sama, yaitu Ph basa (alkali), anti oksidan tinggi dan micro clutered. Dari ketiga karakter tersebut terciptalah air kangen dengan teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan enagic di Jepang.


Teknologi mesin yang dihasilkan perusahaan enagic itu ada lima jenis air, yaitu :
1. Kangen Water dengan pH 8,5 sampai 9,5
2. Clean Water dengan pH 7,5
3. Beauty Water dengan pH 5,5
4. Strong Acid Water dengan pH 2,5
5. Strong Alkaline Water dengan pH 11,5

Mesin Kangen Water Leveluk SD501

Air Kangen sendiri di Indonesia sudah dipakai dan diminum oleh khalayak ramai orang. Karena disamping manfaatnya yang banyak, diantaranya :
1. Menetralkan asam tubuh
2. Menurunkan gula darah
3. Meningkatkan imunitas
4. Detoksifikasi racun
5. Menghilangkan pestisida
6. Dan lainnya.

Penyebab asam dalam tubuh ada beberapa faktor, diantaranya : kurangnya olahraga, polusi udara, obat-obatan, stress , makanan tidak sehat dan kurangnya istirahat yang cukup.

Dan berikut ini tanda Anda kelebihan asam bisa dirasakan dengan ciri-ciri, yaitu : mudah lelah, bau badan, nyeri otot, obesitas, maslaah kulit, dan sakit lambung.

Bagaimana caranya untuk membuat pH tubuh kita netral (seimbang)?. Tubuh manusia bisa menyembuhkan diri sendiri apabila manusia bisa dalam kondisi homeostasis atau kondisi keasamannya seimbang / netral.

Peringatan!!!
Air Kangen diminum seperti air normalnya untuk membantu proses menyenbuhkan penyakit namun bukan sebagai pengganti obat dokter.

Fakta Tentang Air Kangen :
1. Satu-satunya perangkat ionisasi yang mendapat rekomendasi dari Kementerian Kesehatan serta ikatan dokter di Jepang yang beranggotakan 6500 dokter ahli terbaik dunia dan dokter ahli dunia lainnya
2. Sertifikasi dari 6.500 dokter di Jepang.
3. Mendapatkan sertifikat Gold Sealed dari lembaga pengawasan air terbaik di USA yaitu Water Quality Association dan berbagai macam sertifikat lainnya dari berbagai negara di dunia.
4. Air Kangen sudah dikonsumsi di negara-negara maju dan menjadi minuman setiap harinya baik dari kalangan selebriti dunia seperti di Hollywood, para olahragawan atau atlet dunia, tokoh-tokoh ternama di dunia seperti Presiden Amerika Serikat Barack Obama, dan tentunya di Indonesia pula sama halnya di negara-negara maju.
5. Berbagai macam testimoni kesembuhan atau mengurangi penyakit yang di terapi dengan air kangen dari seluruh dunia.

Informasi Pemesanan Mesin Leveluk SD501 / Leveluk Super / Leveluk K8 bisa melalui situs resmi di Indoneia yaitu www.hardi.co.id

Kurang lebihnya mohon maaf
Wasalam
www.yusray.web.id - Agen Kangen Water Beji - Depok - Jawa Barat 08565300891

Tidak ada komentar:

Posting Komentar