Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Jumat, 24 Oktober 2014

Wisata Favorit Pemimpin Dunia

Tempat Wisata Favorit Pemimpin Dunia diantaranya : Presiden Barack Obama, Pangeran Charles, Francois Hollande, Juan Carlos I, Vladimir Putin. Berikut dibawah lengkap beritanya :


1. Presiden Barack Obama memilih liburan ke Martha’s Vineyard. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan untuk menghabiskan masa senggang keluarga Obama di sana.  Obama beserta keluarganya biasa menginap di peternakan Blue Heron di Chilmark.

Namun kini lahan seluas 28 hektar tersebut sudah dijual ke seorang arsitek Norman Foster, pada 2011 lalu. Kini setiap ke Martha’s Vineyard, keluarga Obama memilih sebuah rumah yang lebih kecil yang dilengkapi dengan kolam renang dan pemandangan menakjubkan ke arah Samudera Atlantik.


2. Pangeran Charles juga memiliki tempat liburan favorit. Di saat Ratu Elizabeth dan Pangeran William serta Kate Middleton memilih Singapura untuk berkunjung, Pangeran Charles justru lebih menyukai resor ski di Klosters, Swiss. Pangeran Charles menikmati ski di tempat ini selama tiga dekade terakhir. Namun hal berbeda justru dari istrinya saat ini, Camila, yang tidak punya ketertarikan untuk bermain ski.



3. Presiden Prancis Francois Hollande ternyata sangat mencintai Cannes. Dikabarkan dirinya memiliki tiga rumah peristirahatan di Cannes dan wilayah sekitarnya. Meski begitu, pada Agustus 2013, Presiden Hollande memilih justru lebih memilih berlibur tidak jauh dari rumahnya. Hollande menikmati waktu santainya di Pavillion de la Lanterne. Rumah 10 hektar tersebut diketahui memiliki akses pribadi ke taman Istana Versailles.


4. Raja Spanyol Juan Carlos  I sering bepergian ke Mallorca setiap musim panas. Raja Juan tinggal di Istana Marivent di Palma de Mallorca. Istana itu tampak indah terlihat dari pantai dan mengarah ke laut. Setiap Agustus, Raja Juan Carlos selalu berpartisipasi dalam lomba yacht yang rutin diadakan di sana.


5. Presiden Rusia Vladimir Putin menyukai kegiatan alam seperti berburu, menyelam bahkan memancing ikan salmon. Dan Kota Sochi menjadi persinggahan favoritnya untuk menghabiskan waktu libur. Putin juga menghabiskan waktu untuk bermain ski di Krasnaya Polyana Alpine Ski Center. Di tempat ini, Putin menunjukkan kebolehannya menuruni bukit dengan skill yang dimiliknya.
 
world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar