Hotel Murah di Asia Tenggara



Georgetown di Penang, Malaysia

Ini Pulau dengan Hotel Bintang 4 Termurah di Asia Tenggara
Survei baru-baru ini dari TripIndexIsland Sun menyebutkan, Gili Trawangan adalah pulau wisata termurah di Asia Tenggara. Namun soal hotel bintang 4, sebuah pulau di Malaysia memiliki harga termurah. Pulau apakah itu?

Hasil survei TripIndexIsland Sun yang dirilis TripAdvisor menyebutkan, Gili Trawangan menjadi pulau tujuan wisata termurah di Asia Tenggara. Hal ini berdasarkan biaya total 2 orang untuk menginap satu malam di hotel bintang 4, makan two-course dengan air kelapa muda, bir, pijat, serta penyewaan sepeda dan kayak.

"TripIndexIsland Sun memberikan gambaran kepada wisatawan mengenai biaya yang harus mereka keluarkan untuk liburan akhir tahun," tutur juru bicara TripAdvisor, Jean Ow-Yeong dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (24/10/2014).

Biaya berwisata dan menginap 1 malam di Gili Trawangan adalah Rp 2.677.194. Sementara itu, Sentosa Island di Singapura menempati peringkat ke-16 dengan biaya 3 kali lipat yakni Rp 9.499.234.

Namun soal harga hotel, rupanya Penang di Malaysia menjadi yang termurah. Harga hotel bintang 4 di sana mulai dari Rp 1.459.501 per malam. Sedangkan hotel di Gili Trawangan, harga per malamnya mulai dari Rp 1.526.528.

Sebaliknya, pulau dengan hotel bintang 4 termahal di Asia Tenggara adalah Palawan di Filipina. Harga menginap per malam di pulau cantik ini mulai dari Rp 5.044.339. Mengalahkan Sentosa Island di Singapura, dengan harga hotel per malam mulai dari Rp 4.080.236.
world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah