Basic Bio Quantum

 
Hal-Hal Mendasar Dalam Terapi Bio Quantum :Langkah – langkah Terapi Penyembuhan Bio QuantumPengobatan Bio Quantum bukan terapi pengobatan yang sarat dengan seremoni.Semuanya berjalan secara alami, wajar, dan tanpa unsur klenik, seperti jampi – jampi atau membaca mantra. Berikut langkah – langkah terapi penyembuhan menggunakan Bio Quantum.

Komunikasi dengan Pasien

Sebelum melakukan pengobatan, ajak pasien berkomunikasi. Manfaatkan waktu yang singkat dengan berusaha menciptakan keakraban atau keramahan kepada pasien. Misalnya, dengan menanyakan kabar keluarga atau tentang kesibukan dalam bisnis, dan hal – hal ringan lainnya. Hal yang lebih penting adalah menanyakan riwayat penyakit yang dialami. Tentu hal ini akan membantu dalam mendiagnosis penyakit pasien.
Jangan lupa untuk memberikan hypnosis ringan dengan mengucapkan kata – kata positif dan bersifat sugesti menyangkut harapan kesembuhan. Ceritakan juga mengenai keberhasilan terapis dalam membantu penyembuhan penyakit serupa untuk pasien sebelumnya. Tentu saja cerita tersebut tidak dimaksudkan untuk kesombongan, melainkan benar – benar hanya untuk memberikan sugesti positif kepada pasien yang terapi.

Niat dan Doa

Niat dan doa merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan dan berperan besar dalam hidup atau kegiatan seseorang. Begitu juga dalam terapi Bio Quantum. Kedua hal tersebut berperan besar dalam member efek kesembuhan bagi pasien yang diobati. Niat dan doa dilakukan sebelum pengobatan dimulai, baik oleh terapis maupun pasien itu sendiri.
Niat merupakan keinginan atau tujuan yang dinyatakan dalam hati. Sementara itu, doa merupaan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sumber utama dari pergerakan energy kehidupan ini. Dengan melakukan niat dan doa, diharapkan kesembuhan akan dating.

Penanganan atau Terapi

Penanganan terapi Bio Quantum dilakukan dengan tenang dan penuh keyakinan. Jangan lupa untuk menjelaskan kepada pasien tentang metode pengobatan Bio Quantum karena metode ini masih terbilang asing. Hal ini dimaksudkan untuk menanamkan pemahaman kepada pasien bahwa metode ini bukan metode pengobatan yang mengandung unsure klenik, melainkan sepenuhnya logis.
Seminar & Pelatihan Pengobatan Alternatif
Seminar & Pelatihan Pengobatan Alternatif
Penanganan atau pengobatan hendaknya dilakukan secara rileks dan tidak membuat tegang pasien. Selama pengobatan, komunikasi masih bias dilakukan karena metode ini tidak memerlukan konsentrasi khusus dari pasien.Bahkan hypnosis ringan berupa masukan kata – kata positif masih dapat dilakukan. Saat diobati dengan metode Bio Quantum, kondisi pasien yang rileks membuat gelombang otak pasien berada dalam kondisi bawah sadar (alpha)dan kondisi sebelum tidur atau tidur dengan bermimpi (theta).Kondisi ini sangat baik untuk memasukkan sugesti atau hypnosis ringan berupa kata – kata positif seperti membuat pernyataan dengan penuh keyakinan bahwa kesembuhan itu akan dating. Posisi pasien saat diobatai bias berbaring, duduk, berdiri, atau posisi lainnya sepanjang posisi tersebut dapat membuat pasien rileks dan nyaman.