Membuat Copywriting yang Bisa Menaikkan Penjualan




[share sebelum tidur] Membuat Copywriting yang Bisa Menaikkan Penjualan Hingga 400%! (pengalaman pribadi di bisnis Clickbank)

Banyak teman yang membahas bagaimana membuat sebuah sales letter atau tulisan yang bagus (copywriting). Tujuannya jelas untuk mengubah visitor menjadi pembeli, atau sering kita sebut "Memperbesar Konversi Penjualan".

Ada yang bilang copywriting itu harus begini, harus begitu, jangan lupa ini, jangan lupa itu, tambahkan ini, tambahkan itu... Semuanya bagus...

Tapiii.. sebenarnya apa sih patokannya? Kenapa ada master yg bikin copywriting lebay aja bisa laku banyak jualannya. Master yang lain bikin copywriting rapi banget, dan tentu laku juga jualannya.

Apa yang membuat sebuah copywriting itu mendapatkan perhatian para visitor?

Sebenarnya ada sebuah tahapan yang sangat penting di awal sebelum kita membuat sales letter atau copywriting yang lain (misalnya email atau iklan FB).

Kalau teman-teman mengerti mengenai tahapan ini, teman-teman bisa membuat copywriting dengan baik, bahkan dalam niche atau topik apapun.

Ini juga bisa mempengaruhi konversi penjualan, bahkan bisa naik hingga 400%!!

Tips ini akan saya bagikan gratis, dengan syarat membayar Rp 1juta rupiah.. Hahahaha.. bohong dah.. kan gratis, nggak bayar kok.. Tapi ada syaratnya :
1. Like status ini
2. Komen status ini
3. Share status ini
4. Inbox atau PM ke saya yah...

Nanti ane kasih tau caranya via inbox atau PM. Harap sabar dibales PM nya yah...hehehe

InsyaAllah bermanfaat...@Adi K Putra