Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Rabu, 16 Juli 2014

Dunia Travel Dunia Air di Karimun Jawa


Karimunjawa adalah salah satu kepulauan yang menyimpan berbagai keindahan alam, terutama pantai dan wisata bawah airnya. Terumbu karang beserta ikan-ikan hias yang mengitarinya menjadikan kepulauan ini sering disebut sebagai tempat wisata terindah di Indonesia bahkan dunia. Anda pernah snorkeling di Bali, Kepulauan Seribu, atau Bunaken?
Anda akan tercengang ketika melihat kealamian dunia bawah laut Karimunjawa! Anda hobi fotografi? Karimunjawa menawarkan berbagai spot menarik yang akan sulit Anda temui di tempat lain. Berikut gambar foto2 kegiatannya :












Selain pantai dan dunia bawah lautnya, salah satu pesona lain di kepulauan ini adalah adanya tempat penangkaran hiu. Anda bisa berenang bahkan berfoto bersama hiu-hiu tersebut karena memang sudah jinak.

Tidak bisa berenang? tidak masalah, pelampung dan peralatan snorkeling sudah tersedia lengkap bagi Anda, sehingga Anda akan tetap mengapung dan bersnorkeling walau belum pernah berenang sama sekali. Taman terumbu karang di Karimunjawa cukup dangkal, Anda hanya cukup mencelupkan kepala ke dalam air untuk menikmati keindahannya. Selain itu, guide wisata laut yang berpengalaman dan bersertifikat akan selalu menjaga serta mengarahkan Anda.

Bila Anda ingin Travel ke Karimun Jawa bisa menghubungi di http://www.travelindonesia.org
ata dengan Cara Pendaftaran dibawah ini :

  • Bagi yang berminat mengikuti bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di halaman Pendaftaran Peserta. Klik di sini untuk membuka formulir pendaftaran.
  • Peserta wajib menyertakan scan atau foto KTP / kartu identitas, sebagai syarat untuk membeli tiket Kapal. Scan atau foto  KTP bisa diupload beserta formulir pendaftaran, atau dikirim via email ke info@travelindonesia.org.
  • Peserta melakukan pembayaran uang muka sejumlah Rp 500.000,-  , sisanya bisa dibayarkan saat pendaftaran ulang di Pelabuhan Kartini, Jepara.
  • Pembayaran dilakukan via transfer ke salah satu rekening milik Amazing Indonesia.
  • Sesudah melakukan transfer, mohon segera hubungi kami dengan menyertakan nama, ke bank mana Anda melakukan transfer, dan no rekening & bank yang Anda gunakan untuk mentransfer.
  • Khusus untuk peserta yang berdomisili di luar negeri, pembayaran bisa dilakukan melalui PayPal: joddie@ceritainspirasi.netSeluruh pertanyaan bisa disampaikan via formulir Kontak di website ini, email ke info@travelindonesia.org, atau langsung via telepon / WhatsApp ke 0816 4232 787 (Adit)
Detil Aktifitas

Berikut ini adalah acara yang kami tetapkan selama berada di kepulauan Karimunjawa. Acara sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kondisi cuaca.
Hari Pertama

Peserta wajib berada di Pelabuhan Kartini Jepara Pukul 09.00 Wib untuk melakukan daftar ulang. Tim berangkat menuju ke Karimunjawa menggunakan Kapal Eksekutif Bahari / Cantika. Setelah tiba di Karimunjawa, langsung menuju Pulau Gosong Seloka (dataran pasir putih yang hanya ada saat air laut surut), Pulau Cilik, dan Pulau Tengah. Dilanjutkan acara Camping, Gathering, dan Api Unggun bersama tim Amazing Indonesia di Pulau Tengah.
Hari Kedua

Makan pagi, dilanjutkan dengan trip & snorkling ke Pulau Sintok, Pulau Cendekian, Pulau Cemara besar, mengunjungi penangkaran hiu di Pulau Menjangan Besar, dan menikmati sunset di Pantai Ujung Gelam. Makan siang (BBQ) di Pulau Kosong. Pukul 18.00 WIB check-in penginapan di pulau Karimunjawa Besar. Istirahat.
Hari Ketiga

Menikmati sunrise dari Bukit Joko Tuo, makan pagi di penginapan. Kembali ke Jepara pukul 11.00 WIB. Tiba di Jepara pukul 13.00 WIB. Acara selesai.
Info Tambahan : Bagi Anda Yang Ingin Berpetualang ke Papua : Raja Ampat bisa lihat di website http://www.rumahtravel.co.id/ Sekian dan Terima Kasih
world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar