Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Selasa, 29 Juli 2014

5 Pilar Penting di Bisnis Internet

 
Assalamualaikum.wr.wb
Buat temen temen yang sudah pernah bertemu saya mungkin sudah sering mendengar 5 pilar ini. Karena saya selalu berbicara dan mengingatkan teman teman tentang pilar ini. Dan ini adalah prinsip yang saya pegang selama ini dalam menjalankan bisnis apapun, terutama saya gunakan untuk menjalankan bisnis internet ini.
Kenapa 5 pilar ini penting? Karena dengan kita buat breakdown secara detail tentang 5 pilar ini, kita memiliki roadmap yang jelas untuk menjalankan bisnis kita kedepan. Lalu apakah roadmap tersebut?
1. Ketuhanan yang maha esa..
Hehehe itu penting tapi bukan itu yang saya maksud...
1. Riset
2. Domain hosting konten
3. Promosi
4. Monetize / produk
5. Analytics
Apapun bisnis yang anda jalankan (adsense, clickbank, amazon, AGC, etc), atau yang ingin anda kerjakan, buat breakdown dari 5 ini. Jalankan 1 sampai 5 lalu ulangi lagi ke satu. Itu harus dilakukan terus menerus.dan nanti anda harus berinovasi secara terus menerus.
Untuk menjelaskan lebih detil point 1 sampai 5 in shaa Allah nanti saya akan membuat videonya. Hehehe
Sekian tulisan dari saya semoga bermanfaat bagi teman teman semua. Kalau mau dapat update tulisan dan video seperti ini silahkan join di https://www.facebook.com/groups/adryanfitra/
Bantu share ya teman teman.
Wassalamualaikum wr.wb
Terima kasih - Adryan Fitra
— di Cilandak Town Square.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar