FIFA World Cup 2014

wew piala dunia nanti malam ini pertandingan perdananya oleh negara Brazil selaku tuan rumah menjamu negara Kroasia. Jum, 13 Jun, 03.00Arena Corinthians, São PauloGrup A
Secara materi pemain, Brasil pastilah lebih diunggulkan ketimbang Kroasia. Apalagi tim Samba akan bermain di kandangnya sendiri. Namun, Luca Modric dkk tak akan membiarkan Brasil cepat berpesta. Bertumpu pada pemain sekelas Modric, Mandzukic, serta Ivan Racitic, Kroasia pasti bisa menyulitkan para pemain tuan rumah. 

Di hari berikutnya, laga bigmatch akan digelar yang mempertemukan timnas Spanyol dengan Belanda. Sama-sama diunggulkan, duel kedua negara ini akan sangat sengit. Pasalnya, materi pemain yang bagus serta permainan yang sama-sama menyerang akan dipraktikkan kedua tim. Belanda tentu akan mengandalkan total footballnya, sedangkan Spanyol akan menerapkan tiki-taka.

Laga Pembukaan Piala Dunia 2014 Akan Dipimpin Wasit Asal Jepang. 
Perhelatan sepak bola terakbar di muka bumi akan segera digelar. Perhatian para pecinta sepak bola akan terpusat di satu negara, Brasil, sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014. Pembukaan resmi akan berlangsung Jumat (13/6/2014) dini hari besok, di Stadion Orinthians, Sao Paolo.

Laga pembukaan akan diawali dengan mempertemukan tuan rumah Brasil melawan kroasia. Ada cerita menarik di balik laga pembukaan Piala Dunia Jumat besok ini. Laga krusial pembukaan itu akan dipimpin oleh seorang wasit asal Jepang, Yuichi Nishimura.

Seperti dikabarkan, Komite Wasit FIFA mengangkat 25 wasit untuk memimpin total 64 pertandingan di Piala Dunia, dan sebagai pemimpin laga pembuka adalah wasil asal negeri Samurai, Jepang.

Laga pembukaan akan mempertemukan tuan rumah Brasil yang akan melawan Kroasia. Sudah bisa dipastikan, laga pembuka ini akan menyajikan duel yang sangat seru dan sengit dari kedua tim. Dengan dimulainya laga Brasil melawan Kroasia, maka sekaligus sebagai pembuka resmi  64 pertandingan lain yang akan dimainkan hingga sebulan ke depan.

Diikuti oleh 32 negara serta dibagi menjadi 8 grup, gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil ini dipastikan akan menjadi ajang paling bergengsi di muka bumi.

Bukan google jika tidak ikut serta memeriahkan momen termasuk Piala Dunia. Untuk gelaran empat tahunan yang tahun ini diselenggarakan di Brazil, google secara khusus telah memasang doodle bertema World Cup 2014. Gema sepak bola dengan ornamen Brazil semakin riuh menjelang acara pembukaan Piala Dunia 2014 Sabtu lusa (14/06).

Pada pesta sepak bola terakbar kali ini tercatat 32 negara yang ambil bagian dari 5 konfiderasi / mewakili lima benua. Ke-32 tim ini akan dibagi menjadi delapan grup. Untuk fase penyisihannya, terdapat lima pertandingan yang harus dihadapi tiap tim untuk memperebutkan tropi Coupe du Monde di laga puncak yakni final yang digelar  13 Juli 2014 mendatang.

Brazil adalah Negara penyelenggara Piala Dunia 2014 berdasarkan undian FIFA pada 30 Oktober 2007 yang lalu. Brazil berhasil menyisihkan Argentina dalam perebutan tiket menjadi tuan rumah ini. Sementara itu, Kolombia yang tadinya ikut serta memilih mengundurkan diri dan menjadi penyelenggara Piala Dunia U-21 pada 2011 yang lalu.


Piala Dunia 2014 Brazil Vs Kroasia Live Streaming ANTV & TV One Malam Ini. Partai pembuka Piala Dunia 2014 siap digelar. Koasia mendapatkan kesempatan melakoni partai perdana menantang tuan rumah di Grup A.

Jum’at 13/6 dini hari WIB, pertandingan keduanya akan berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TVOne selaku anak perusahaan VivaGroup yang memegang lisensi hak siar Piala Dunia 2014.

Semua mata mungkin akan tertuju pada tuan rumah Brasil, dimana banyak yang berharap Brasil akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2014 kali ini. Selain memperpanjang gelar juara untuk ke-6 kalinya, Brasil juga dihuni oleh para pemain bintang yang bermain di Eropa.

Prediksi Brazil Menang 70 % dan Kroasia dipastikan kalah 30%