Cara Pengobatan Scoliosis Bagi Anda


Saya hanya mau menginformasikan untuk pengobatan alternatif scolisosis atau tulang belakang anda yang berbentuk huruf S. Berikut ini testimoni dari salah satu pasien yang bernama Hafifah Isbaniah, hal tersebut terjadi akibat tertabrak sepeda motor saat masih kecil. Hafifa mersa tubuhnya tinggi sebelah dan kaki kanannya lebih lebar daripada kaki kiri. Hal ini diketahuinya saat memakai sepatu. Selain itu, Hafifa juga tidak tidak bisa tidur telentang. Karena penyakitnya ini, Hafifa merasa tidak percaya diri dan tidak bisa melakukan aktivitas berat. Hafifa berusaha menutupi kekurangannya itu dengan memaksakan berdiri tegak, tetapi justru membuat tubuhnya semakin sakit.


Orangtua Hafifa sudah melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi gangguan skoliosis ini, seperti berobat kepada tukang urut, dokter ahli tulang, mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan, serta melakukan fitness agar tulang dapat bekerja dengan baik. Namun, semua itu tidak membawa hasil yang signifikan. Dari berbagai metode pengobatan yang sudah dibaca, orangtua Hafifa mendapatkan informasi mengenai Pengobatan Bio Quantum yang dilakukan oleh Bapak Iskandar Ali.

Setelah pemeriksaan dan konsultasi dilakukan, Terapi Bio Quantum pun mulai dilakukan secara rutin sebanyak 20 kali. Memasuki terapi ke- 11, tulang belakang Hafifa sudah mulai kembali normal. Setelah terapi selesai dilakukan, Hafifa sudah bisa tidur telentang dan tidak perlu memaksakan diri untuk berdiri tegak. Hafifa juga kembali pada aktivitas normalnya dan tidak ada keluhan meskipun harus melakukan aktivitas berat.
Bagaimana cara pengobatannya : Iskandar Ali, SE adalah seorang terapis yang sudah lama berkecimpung di dunia pengobatan tradisional. Kemampuannya dalam mengatasi berbagai keluhan berbagai penyakit sudah tidak terbantahkan lagi.
Lahir di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan
Tanggal 22 Desember 1961

Meraih Gelar Sarjana Ekonomi bidang manajemen dari Universitas Tarumanegara tahun 1987. Berkat pengobatan herbal yang digelutinya, pada tahun 2002 memperoleh Penghargaan : Traditional Medicine Golden Award 2002 dari Forum Sarjana. Pada tahun 2003, memperoleh Executive Berprestasi 2003 dari Forum Wartawan Jawa Tengah. Bersama para pengobat lainnya, pria vegetarian ini aktif dalam organisasi pengobatan alternatif dan tradisional, seperti HIPTRI, APTOI, Aspeptri, IKKNI, IBH, dan APPSI.
Komitmennya yang tingi kepada kemanusiaan dan dunia kesehatan.

Informasi detailnya bisa Anda kunjungi di website resminya Pak Is : www.TerapiScoliosis.com - Anda juga bisa mengkonsultasikannya lewat telepon atau datang langsung GRATIS.

world tour booking flights and hotels
Travel Indonesian
Bisnis Tiket Pesawat Di Rumah