Green Look Me - Blogger Kere 2009

Green Look Me Adalah Seorang Blogger Kere Sejak Tahun 2009

Jumat, 20 Desember 2013

3 Aplikasi Wajib untuk Merubah Tampilan Android Menjadi iOS 7

Bosan dengan tampilan Android kamu yang biasa-biasa saja? Nih tentunya kamu bisa merubah tampilan Android kamu seperti iOS 7. Dengan banyaknya aplikasi di Play Store tentu saja semakin mempermudah kamu memilih aplikasi yang bisa mendukung agar tampilan Android kamu seperti iOS 7. Tetapi masalahnya adalah karena terlalu banyak developer yang menawarkan aplikasi serupa, tentunya agak sulit bukan kamu memilihnya. Nah ini sudah memilihkan 3 aplikasi wajib untuk merubah tampilan Android menjadi iOS 7.

  • iOS 7 Live Wallpaper 3D
     
    Tampilan Android kamu akan terlihat sangat bagus tentunya karena iOS 7 Live Wallpaper 3D ini akan memberikan kamu beberapa fitur yang akan membuat tampilan Android kamu sangat mirip bahkan terasa seperti menggunakan iOS 7 aslinya, berikut fiturnya:
    • Efek Home Screen 3D parallax
    • Efek 3D parallax ketika dimiringkan
    • Animasi untuk perpindahan yang lancar serta tidak terkesan patah-patah atau lag
    • Potrait dan Landscape support
    • Mendukung untuk penggunaan di tablet
    • MoveToSD support
    • Efek Glitter
    • Hampir tidak ada hambatan pada touch screen
    Kamu bisa download iOS 7 Live Wallpaper 3D disini.
  • Hi Music – iOS 7
    Jika kamu pernah melihat music player pada iOS 7, maka kamu akan melihat pada tampilan depannya akan muncul cover dari album yang bisa kamu geser-geser untuk mencari lagu yang kamu inginkan, lalu ada juga equalizer, search, dan lainnya yang membuat music player kamu serasa menggunakan iTunes. Di Hi Music – iOS 7 ini kamu bisa menggunakannya tanpa adanya hambatan. Selain itu ada pilihan untuk tetap memutar lagu ketika Android kamu sedang di lock, dan akan muncul pada lockscreen seperti pada iOS 7 tentunya. Kamu bisa download Hi Music – iOS 7 disini.
  • iOS 7 Lockscreen Parallax HD
     
    Belum lengkap tentunya tanpa kamu membuat lockscreen kamu semirip mungkin dengan iOS 7, bukan hanya tampilan hingga fitur lockscreen pada iOS 7 juga bisa kamu gunakan. Pada aplikasi ini bahkan kamu bisa menggunakan sistem keamanan berupa Pin dan lainnya seperti di iOS 7. Kamu bisa menggunakan wallpaper yang kamu inginkan. Bahkan kamu bisa menggunakan iOS 7  control center ketika kamu slide dari bawah untuk mengaktifkan wifi, bluetooth dan pengaturan lainnya. Kamu bisa download iOS 7 Lockscreen Parallax HD disini.
Jadi dengan 3 aplikasi wajib untuk merubah tampilan Android menjadi iOS 7 kamu bisa membuat Android kamu serasa menggunakan OS iOS 7. Apalagi harga untuk iPhone yang mahal bisa menjadi alternatif untuk menikmati iOS 7 tanpa membeli produk Apple. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar